Coklat Praline by diana on 4 June 2008 15 Comments

Akhirnya selesai deh pesanan coklatku!! Digarap sendiri dengan cucuran keringat dan pegal-pegal sekujur tubuh!! Cari duit kok susah banget!! Thanks ya untuk pelanggan dari medan!! Semoga puas dengan hasilnya dan tidak leleh sampai di Medan (ntar percuma bentuknya lumer ? )

Ini adalah coklat praline, di dalamnya ada isinya yang melumer ? enak banget dimakan!

Coklat ini ga pakai campuran apa2, jadi murni coklat deh, kalo mau pesan tinggal pm ajah atau email ke din2902@yahoo.com !!! thanks for droppinโ€™ by yaaahhโ€ฆ

Posted in Hobbies

   

15 responses

  1. Anselmo posted on June 5, 2008 at 3:08 am

    Wahhhh Din hebat yah, bisa buat coklat……Bentuk2nya juga unik. MMMMMMMMM pasti enak deh!!! hehehehe. Kirim dong coklatnya ke Colombia hehehehe.

    Reply

  2. LY posted on June 5, 2008 at 3:45 am

    Cantik coklatnya..
    Isi dalamnya apa ?

    Reply

  3. Dasti posted on June 5, 2008 at 4:03 am

    Enak lho coklatnya, aku udah coba, yummy =P~

    Reply

  4. Diana Cahya posted on June 5, 2008 at 6:29 am

    @ LY : wah kaget juga, apa bener ini cie lily? tumben nongol ๐Ÿ˜€

    isinya macam2, namanya juga praline! thanks 4 visiting me ๐Ÿ™‚

    @ Dasti : waduuuuuww di komen si tukang kritik!! makasiihhh sayyy,,,, ciummmm muah2… ntik kalo pdkt ama cewek, coklatnya pesan di saya yaH! ๐Ÿ˜€

    Reply

  5. KUPRA posted on June 7, 2008 at 7:37 am

    isi dalamnya kulkas,radio,tipi
    kadang ember sumur dll ๐Ÿ˜€

    Reply

  6. sakutaro posted on June 7, 2008 at 2:57 pm

    ini pelenggan dari medan …hehehe ^^
    coklatnya uda sampe hari ni :p
    ga meleleh ni…..w uda mkn enak bgt…..
    pengen makan 1 lg ahhh……^^

    Reply

  7. Diana Cahya posted on June 7, 2008 at 3:00 pm

    @ kupra : mau dimarahin lagi????

    @ sakutaro : waaahhhh ikut seneng neh!!! ditunggu order selanjutnya yah!

    Reply

  8. LY posted on June 10, 2008 at 8:36 am

    Yup, It’s me.. hehe..
    Disempetin sesekali mengintip..

    Reply

  9. Diana Cahya posted on June 10, 2008 at 11:29 am

    @ LY : ok! thanks ๐Ÿ™‚

    Reply

  10. Dasti posted on June 17, 2008 at 9:40 am

    Busyet! Makanya cariin cewe yang cantik, imut dan baik, biar aku bisa pdkt terus beli coklatmu wkwkwkkwkwkw =P

    Reply

  11. Diana Cahya posted on June 17, 2008 at 2:10 pm

    @ DASTI : bener ya!! awas kalo punya cewek ga beli coklatku! ๐Ÿ™

    Reply

  12. Ferdi posted on July 17, 2008 at 5:20 pm

    kmrn pesen coklat ini sm diana, bentuknya bagus, unik tp hasil akhir tetep di lidah ๐Ÿ˜€ n hasilnya sep dah…..
    kl kata om bondan, maknyusss…….
    ga nyesel deh mesen coklat sm diana, pacarku jg jd seneng abs makan coklat ini hahahaha

    thx ya diana

    Reply

  13. Diana Cahya posted on July 24, 2008 at 3:07 am

    @ferdi : makasih pesanannya yah fer! seneng banget cewekmu seneng ama coklat bikinanku!

    ditunggu order berikutnya yah! Ada kemasan baru utk coklat, gambar udah di update!

    thank you ๐Ÿ™‚

    Reply

  14. fendhy posted on July 26, 2008 at 3:13 am

    beberapa hari lalu abis pesen coklat di sini buat cewekku di bekasi. kirim dari malang ke bekasi, sampe sana kondisinya masih ok, ngga leleh.

    coklatnya ok, kemasannya cakep, cewekku suka.

    thx ya din ๐Ÿ™‚

    Reply

  15. Ferdi posted on July 30, 2008 at 2:51 pm

    ternyata saudara2…… manisnya coklat pralinenya itu adalah berasal dari sukrosa, dimana sukrosa itu hanya menghasilkan 16kalori/1sendok teh. artinya apa? artinya itu coklat ga bakal bikin gendut!!!!!! apa lagi kencing manis kecuali yang udah terlanjur kena ๐Ÿ˜€ udah deh yang lagi diet kl mo pesen lsg pesen aja, berat g 70kg abs makan itu coklat 10kotak ga naek tuh malah turun jd 66kg ๐Ÿ˜€ yang penting hidup itu harus dinikmatin, kl suka makan coklat ya makan akan jgn takut jd gedut

    Reply

Leave a Comment





*