Pemenang NCC Bread Week Event by diana on 23 January 2013 0 Comment

badge

Tanggal 13 Januari 2013 tiba2 Teh Rosdaniar viber aku bilang “Congrats ya Din, akhirnya Pisau Listrik jadi milikmu,say”…

Heh… belum juga ngeh, Bunda Endang Uban ngasih selamat via komen di FB  “Selamat yaaaa juara NCCBW ! Din Din emang okeee……..”

Weks, terkejut juga, masa iya sih aku pemenang NCCBW Event kali ini? Langsung deh buka email di milis, ya elaahhh ternyata bener!!

Jelas giranglah ya, bagaimana engga, bangganya itu tidak terkira, bisa menjadi yang terbaik di antara ratusan kreasi member yang lainnya… luar biasaaaa….. Mana ditambah email dari member lainnya bilang selamat dan terima kasih udah membeberkan kreasi Roti dengan ragi alami, dan masih banyak lagi ucapan selamat dan apresiasi dari member2 lain….

Bener2 ga bisa terbayarkan rasa bangganya, jerih payah itu pasti ada buahnya itu bener…

Yap, kali ini aku memenangkan Juara Pertama NCC Bread Week Event atas kreasi ROTI SOBORO dengan RAGI ALAMI, dengan hadiah utamanya Kenwood Electric Knife (yang belum aku terima sampai sekarang hehehehe…lagi menanti nih) dan juga beberapa hadiah lainnya.

Terima kasih NCC sudah mengadakan Event yang mendorong aku untuk terus berkarya. Event NCC yang lalu aku juga berhasil menjadi Juara 2 di NCC Rainbow Weeks Event. Sangat bangga tak terkira deh 🙂

Nanti kalau hadiahnya sudah dateng semua dengan lengkap, akan aku upload di sini yaaa 🙂

Posted in Hobbies