Ronde by diana on 29 September 2013 9 Comments

RONDE4

Lagi seneng banget bikin Ronde, tiap hari bikin ronde mulu, sampe bosen yang makan hahahahaha… Tapi ya namanya moody, gini deh, bikin yang itu2 aja sampe lihai tenan πŸ˜€

Yang mau coba2 ngikut bikin boleh nih dicoba, tapi maapkan, lagi malas bangeet ketik ulang, jadi resep aku scan deh..

Resep Kuno Ronde (kertasnya sudah lemes mau sobek hahahahahaha)

Ceritanya pas kecil suka nulis2in resep, tp ga ngerti maksudnya, skrg baru ngeh dan bisa buat sendiri

Semoga tulisannya masih bisa dibaca

Edisi males ketik ulang, jadi discan aja deh , siapa yang mau jadi sukarelawan ketikin ulang hayooo πŸ˜›

Yuk disimak deh..

RONDE ala Diana Cahya (Resep Kuno)

RONDE RECIPE

RONDE

Selanjutnya Ronde dimasukkan ke air mendidih, bila Ronde sudah mengambang, angkat dan rendam di air matang dingin, kalau sudah dingin masukkan ke air gula, siap dikonsumsi

RONDE2

Jadi dehh… hayooo siapa mauuu??? πŸ˜›

RONDE3

 

Nah nahhh kalau aku nih kan iseng banget orangnya, gampang bosen dengan bentuk2 bulat2, kalau ga dianeh2 bukan Diana namanya hahaha… Nih aku lampirin gambarnya ya, siapa tau ada yang mau ikutin keisengan saya πŸ˜›

RONDE KARAKTER pig

 

RONDE KARAKTER pig1

RONDE KARAKTER

Posted in Resep

   

9 responses

  1. numpang baca posted on October 24, 2013 at 2:27 pm

    enaknyaaa :d
    mksh resepnya πŸ™‚

    Reply

    diana

    @Numpang Baca : sama2, semoga bermanfaat πŸ™‚

    Reply

  2. Ira posted on June 24, 2014 at 12:36 pm

    Lucu bgt rondenya..kyknya saya harus senam tangan nih biar dpt ronde unyu2 spt yg Mba Diana buat. Tfs n sukses terus ya.

    -ira-

    Reply

    diana

    hihihi time killer mbak, kalau lagi suntuk bikin ginian asik πŸ˜€

    Reply

  3. Ayi posted on July 2, 2014 at 2:41 am

    Ya ampun, ‘character ronde’nya lucu banget!!!
    Niat banget buatnya! πŸ˜€
    Terimakasih banyak resepnya!

    Reply

    diana

    Waw, makasih atas apresiasinya yahh πŸ™‚

    Yuk dicoba bikin, ditunggu laporannya πŸ˜›

    Reply

  4. Fenny Dewi posted on November 9, 2014 at 10:37 am

    Lucu banget cie character rondenya..pgn dicoba ah..btw gws yagh cie semoga kakinya cepet sembuh…cb aku pas dmalang bisa nengokin hehehe…khan tetangga…msh diaraya khan cie..sukses terus buat cie2

    Reply

  5. angelica posted on January 19, 2016 at 4:35 am

    Bagus bagus resepnya ka diana… makasih sdh berbagi. Gbu

    Reply

  6. mita posted on June 16, 2016 at 11:59 am

    kak itu gimana caranya bisa bikin ronde karakter?

    Reply

Leave a Comment





*