Jadwal Kursus

9 February 2019 | Malang

Character Pinata – Malang

Good News gaeeeesss!!!
Chef Diana Cahya is coming to Malaaaanng!!!

Juaranya bikin kreasi yang cute dan imut ? ????Teknik- teknik yang diajarkan selalu disederhankan sehingga pemulapun dijamin selesai kelas bisa ? Totalitasnya dalam mengajar sudah ga perlu diragukan lagi ????
Diajarkan semua dari awal sampai akhir tanpa ada yg ditutup-tutupi. Uwow banget kan ?

Selalu update ilmu dan kreasi jualan biar banjir orderannya yak ?

Sabtu,9 Februari 2019
Character Pinata
Pengganti Birthday Cake yang lagi hitz banget akhir-akhir ini karna bisa diisi sesuka hati. Tampilannya juga mewah dan pastinya harga jualnya ga murah ya ?

Tempat:

Prima Food
BS Riadi 80 B-C MALANG

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

8 February 2019 | Malang

SOLD OUT, OVER QUOTA

3D Painting Buttercream – Malang

Good News gaeeeesss!!!
Chef Diana Cahya is coming to Malaaaanng!!!

Juaranya bikin kreasi yang cute dan imut ? ????Teknik- teknik yang diajarkan selalu disederhankan sehingga pemulapun dijamin selesai kelas bisa ? Totalitasnya dalam mengajar sudah ga perlu diragukan lagi ????
Diajarkan semua dari awal sampai akhir tanpa ada yg ditutup-tutupi. Uwow banget kan ?

Selalu update ilmu dan kreasi jualan biar banjir orderannya yak ?

Jumat, 8 Februari 2019
3D Painting Buttercream

Materi 3D Painting Buttercream :

– Covering Cake with Buttercream
– Buttercream Colour Mixing
– Drawing Technique on Buttercream
– Colouring Technique on Buttercream
– Making 3D Topper from Buttercream

Sabtu,9 Februari 2019
Character Pinata
Pengganti Birthday Cake yang lagi hitz banget akhir-akhir ini karna bisa diisi sesuka hati. Tampilannya juga mewah dan pastinya harga jualnya ga murah ya ?

Minggu, 10 Februari 2019
Character Macarons

Apa aja sih yang bisa kamu pelajari di kelas ini ??? .
– Mulai dari pengenalan bahan
– Tips and trick memperlakukan bahan.
– Teknik pembuatan macarons yang tepat
– Praktek sendiri2 cara mengaduk adonan macarons yang benar
– Color Mixing
– Cara membuat character macarons
– Diajarkan berbagai macam filling
– Tips penyimpanan
– Tips packaging

Tempat:

Prima Food
BS Riadi 80 B-C MALANG

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

27 January 2019 | Jakarta

SOLD OUT, OVER QUOTA

Thousand Layers Mooncake Baking Class

Special Chinese New Year.
Thousand Layers Mooncake Baking Class ? .
Buat yang masih penasaran apa sih
‘Food Character’ yang lagi trending itu? Yuk ikutan Hands On baking class dan belajar membuat kreasi terbaru dari Chef Diana Cahya.

Jangan lupa daftar dan di catat ya tanggal, tempat dan waktunya guys ?
Taste Of Asia
27 January 2019
Jam 15:00-17:00
main atrium PIK Avenue

Tempat:

PIK Avenue

Waktu:

15.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400

26 January 2019 | Tangerang

SOLD OUT, OVER QUOTA

Charpao Imlek @DCBC

Character Pao a.k.a Charpao edisi Imlek.

Karena banyaknya permintaan kelas Charpao edisi Imlek, kami buka kelas ini dengan seats terbatas !!!

Sabtu, 26 Januari 2019
10.00 – Selesai
@DCBC, BSD City – Tangerang

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

#DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect
#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert.

Tempat:

DCBC, BSD City
Tangerang

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

22 January 2019 | Tangerang

Charpao Imlek @Bakermart, Gading Serpong

Character Pao a.k.a Charpao edisi Imlek.

Karena banyaknya permintaan kelas Charpao edisi Imlek, kami buka kelas ini dengan seats terbatas !!!

Selasa, 22 Januari 2019
10.00 – Selesai
@Bakermart, Gading Serpong – Tangerang

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

#DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect
#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert.

Tempat:

Bakermart Gading Serpong

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400

19 January 2019 | Jakarta

Character Mantao

CHARACTER MANTAO
With @din2902
Sabtu,19 january 2019
Start 10.00 till done
.
Materi
1. Pengenalan bahan
2. Cara menguleni
3. Cara memberi warna
4. Bagaimana membentuk menjadi karakter yang lucu dan unik
5. Pengetahuan mengenai pengembangan adonan
6. Cara mengukus dengan benar .

Tempat:

CrazieBakers
Kelapa Gading

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

18 January 2019 | Jakarta

SOLD OUT, OVER QUOTA

Double Decker Hands On @Electrolux

Let’s gooo yang penasaran ama Double Decker Chocolate Cake yang fenomenal ituuuu ???
.
.

#Repost from @brader_dave
•••
Kabaaarr gembiraaaaa buat kita semuaaa !!!
.
.
Siap – siap ngiler Yaahh Kaakk ??
.
.
Cateeett yaaahh..
Kelas Hands On perdana :
“Double Decker Chocolate Cake” yaang endesss bangeettt..
.
.
Topping nya mau kamu pakai Thema apapun bisa banget…
Mau Christmas, Imlek, Valentine, anniversary and whatever laah haha ??
.
.
Jumat 18 Januari 2019
Pukul :10.00 – selesai
Electrolux Taste & Care Center
Jl. Abdul Muis no.34, Petojo, Jakarta Pusat. .
.
Pssstt..
Sekedar info aja Kakk, Event kita di Electrolux bulan lalu hebooh Bangett hahaha..
.
.
Belajar Baking, bisa sekalian cuci baju and Bed Cover plussss kita makan enak kyk di Resto Hahaha…
.
.
Oh ya, karena Eventnya di sponsori jd kudu buruan daftar yaaahh Kaaakkk..
.
.
Seats terbatas !!!
(Kuota sudah terisi 70%) .
.
Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400. .
.
#DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect
#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert

Tempat:

ETCC

Jln. Abdul Muis No 34
Jakarta

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

16 January 2019 | Jakarta

SOLD OUT

Character Pinata “Hello Kitty”

Hands On Class :
Character Pinata “Hello Kitty”

Kalau dahulu Pinata itu hanya menggunakan Boneka yang ada Surprise di dalamnya.
.
.
Jaman Now perayaan ultah bisa diisi macem2, bukan hanya cake loh Kak.
Bisa juga diisi duit, diisi hadiah, pokoknya surprise banget kan ???
.
.
Pinata ini bisa sebagai alternatif pengganti Birthday Cake untuk Buah hati yang ada Surprised didalamnya, dan tampilannya MEWAH banget.
.
Kalau pesan Pinata ini gak murah loh harganya, makanya kalau kita bisa buat sendiri dan bisa di kreasikan sesuka hati pasti Amazing banget yah Kaaak..
.
••••••••••••••••••••••••???••••••••••••••••••••••••

? Info & pendaftaran WA : +628561604400

•••••••••••••••••••••••••???••••••••••••••••••• #DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect
#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert.

Tempat:

? @bakeawish.class .
??? Baking & Cooking Class.
? Jl. Pulau Matahari X blok A8.
Permata Buana - Jakarta Bara

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

6 January 2019 | Tangerang

3D Painting Buttercream “GUDETAMA”

3D Painting Buttercream “GUDETAMA”
. .
– Early Bird sebelum 1 Januari 2019 –
.
.
Satu lagi materi Hands On Class Diana Cahya yg bakalan Ngehits di tahun 2019 ini Kak…
.
.
Belajar bikin Cake dekorasi yang kekinian, lucuuu & asyiiikk banget Kakk, diajarkan semuaa dari awal sampai akhir tanpa ada yg ditutup-tutup.
.
.
Oh ya, semua dekorasi terbuat dari Buttercream lohh ??
.
.
Materi 3D Painting Buttercream :
.
.
– Covering Cake with Buttercream
– Buttercream Colour Mixing
– Drawing Technique on Buttercream
– Colouring Technique on Buttercream
– Making 3D Topper from Buttercream
.
.
Siap-siap jadi Favorite di rumah atau kebanjiran Orderan Cake yang kekinian ini deh..
.
.
Minggu, 6 Januari 2019
Pukul : 12.00 – Selesai
@DCBC (BSD City, Tangerang)
.
.
Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400
.
.
#PaintingButtercream #Gudetama
#DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect
#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert

Tempat:

DCBC - BSD City
Tangerang

Waktu:

12.00 - selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.

19 December 2018 | Surabaya

Pinata Surabaya

Surabaya !!! Ada kelas yang lagi Trending banget nihh.. Kelas 1 hari karena sdh Full Schedule Diana Cahya di tahun ini.
Hands On Class :

Character Pinata “Eeyore Edition”

Kalau dahulu Pinata itu hanya menggunakan Boneka yang ada Surprise di dalamnya. . .

Jaman Now perayaan ultah bisa diisi macem2, bukan hanya cake loh Kak.

Bisa juga diisi duit, diisi hadiah, pokoknya surprise banget kan ??? . .

Pinata ini bisa sebagai alternatif pengganti Birthday Cake untuk Buah hati yang ada Surprised didalamnya, dan tampilannya MEWAH banget. .

Kalau pesan Pinata ini gak murah loh harganya (Min 500ribu), makanya kalau kita bisa buat sendiri dan bisa di kreasikan sesuka hati pasti Amazing banget yah Kaaak.. . .

Rabu, 19 Desember 2018

Pukul : 10.00 – Selesai

@KitchenAid Showroom

Lencmark Mal – Surabaya

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400

#DianaCahyaCreation #DianaCahya #DianaCahyaEffect

#JagonyaKarakter #KawaiiFood #CharacterFood #ArtFood #ColorMixingExpert

Tempat:

Mal Lencmark - Surabaya

Waktu:

10.00 - Selesai

Informasi & Pendaftaran:

Info & Pendaftaran :

SMS / WA : +628561604400.