Proses Pembuatan Roti ala Bread Talk by diana on 7 May 2008 66 Comments

Fiuuhhh empuknya sama kok ama breadtalk, tergantung prosesnya ama pembuatannya, di sini din pengen cerita neg tahap2an buatnya, capekkkk deh, soalnya sambi buat sambi foto, yailahhh… sempetnya gituh, dan inilah hasilnya … tralallllaaaa….

Detik2 menyiapkan bahan dan alat…
alat dan bahan

Pengadukan semua bahan menggunakan mixer bosch (maklum termasuk agennya juga, siapa mau beliiii silakan hub saya, dengan senang hati melayani :D)

Setelah adonan kalis, dipindah ke baskom yang aga gede, supaya mengembangnya leluasa gituhh…

Wow adonan udah kelihatan mengembang neh…

Kalo udah mengembang, kita tinju adonan dengan tujuan mengeluarkan udara yang terpenjara di dalamnya (cieehh istilahnya pake penjara2an wakaakkaka =)) ), btw itu gambar kaki atau apa ya? wkeekkekeke…

Dan dari adonan tersebut di atas, inilah hasil akhirnya, cukup menggiurkan bukan,… yummy….

Update posting per Des 2012

Oh iya, mixer BOSCH yang ini model yang sudah jadul ya, yang baru sekarang modelnya seperti ini (lebih minimalis dan lebih efektif) : MIXER BOSCH UNIVERSAL , jadi jangan tanyakan lagi model yang ini ya karena sudah diskontinue :)

Posted in Hobbies

   

66 responses

  1. Vertie Herawati Kuswana posted on August 22, 2014 at 3:56 pm

    Mbak..mo tanya harga mixer bosch skrg brp yaa…tolong email yah..mksh…:)

    Reply

  2. piter posted on September 19, 2014 at 9:24 am

    mbak, minta harga mixer sico bosch nya dong…
    tq

    Reply

  3. mariana posted on October 15, 2014 at 6:29 pm

    Bu.. saya mau tny, harga mixer bosch brp yg uk 5kg. Kalau bisa, saya minta kirim list harga nya ya..thx. kalau pesen, diantar atau kita dateng ksna..thx ya bu..

    Reply

  4. Marza posted on November 2, 2014 at 6:39 am

    Pm harga mikser nya yg utk 2kg donk mba.. Thanks b4

    Reply

  5. lia posted on January 21, 2015 at 12:45 pm

    harga mixer ini berapa ya mba?

    Reply

  6. Dian posted on January 25, 2015 at 7:57 pm

    Harga mixer bosch skrg brapa mba
    Thanks

    Reply

  7. ratna posted on January 26, 2015 at 8:37 pm

    Brp sis harga mixernya

    Reply

  8. Lia faisal posted on February 3, 2015 at 6:59 pm

    Tanya harga terbaru sico mixer yg paling kecil muatannya mbak.. Skalian prestonya jg yaa. Tks.

    Reply

  9. Betty Hakim posted on February 9, 2015 at 1:53 pm

    mau tanya Mixer roti merk Sico/Bosch sekarang harga berapa, yg 2 kg saja, dan apakah ada kursusnya, gratis ??? bOleh cicil atau cash? kabar ya. betty

    Reply

  10. Farenno posted on March 7, 2015 at 11:36 am

    Istri saya mau memulai berjualan donat..berapa harga mesinnya? Dan ada bonusnya nggak? Sekalian klo bisa diberikan resep2nya terimakasih.oh ya posisi saya di surabaya..cara belinya bagaimana?

    Reply

  11. rus posted on March 21, 2015 at 8:31 am

    ce bisa tanya harga mixernya trus ongkirnya ke malang brpa bisa kredit gak trim’s

    Reply

  12. mack posted on July 9, 2015 at 1:07 pm

    Harga pasnya brp?

    Reply

  13. mack posted on July 9, 2015 at 1:08 pm

    Harga pas brp?

    Reply

  14. Kemal posted on July 21, 2015 at 12:48 am

    Ba Diana.
    Saya punya mixer bosh jadul dah lama Beli di medan, kalau mau Beli cup blendernya dimana? Thanks.Kemal 081281295700 (Whatsapp available)

    Reply

  15. Fitri yuliani posted on September 6, 2015 at 12:28 am

    Minta tolong dikirimkan harga mixer bosch terbaru saya berminat sekali untuk membeli dan coba wirausaha

    Reply

  16. ratna posted on October 20, 2015 at 9:56 am

    Sis. Mixer bosch dan oven siconya brp ya?thanks

    Reply

Leave a Comment





*