Shooting Trans 7 TV – Tema Jajanan Tradisional Indonesia by diana on 17 March 2013 2 Comments

Hari Jumat, 15 Maret 2012 aku ada jadual shooting untuk Trans 7 TV, yang diminta tema Jajanan Tradisional Indonesia, matiiii lahh gue paling juarangg bikin yang tradisional2 beginian, tapi ya berbesar hati, mau gimana lagi, wong tantangannya Jajanan Tradisional hehehe… untunglah punya Mami dan Oma yang jago bikin beginian. Karena Mami lagi di LN, jadi Oma deh jadi sasaran pertanyaan baku cucunya yang malas banget bikin jajanan tradisional ini, maunya makannya doang .. really love jajanan tradisional Indonesia loh akuu hehehe..

Pilihan dari pihak Trans 7 TV jatuh pada Klepon dan Bolu Kukus. Oke deh, laksanakan !

Waktu aku kecil, Bolu Kukus itu disebut Kue Kukus, jadi bingung juga kalau Bolkus itu apa, gede2 gini baru ngeh bolkus itu ya kue kukus yang demen aku makan pas kecil hehehe…

Jadilah Klepon yang enak, dan langsung ludes oleh crew Trans 7 dan juga Bolkus laris manis, sisanya buanyak bangeeetttt karena beberapa sudah dibuatin dari semalam sebelumnya, langsung dibawa pulang deh ama crew Trans 7, sedangkan aku dapet apa? ga bersisa hiks hiks hiks…

Ini dia foto2 waktu shootingnya 🙂

KLEPON-9239

KLEPON-9242

KLEPON-9253

KLEPON-9262

KLEPON-9280

BOLKUS-9296

BOLKUS-9330

Posted in TV

   

2 responses

  1. riena posted on May 21, 2014 at 2:15 am

    mbak bagi resep kleponnya donk ^^

    Reply

    diana

    Eh belum ditulis ya resepnya? Aduh maap ya, kurang konsen update webnya nih… #JitakDiriSendiri

    Sabar ya, lagi cari2 oret2annya di kertas kok ya belum nemu hiks

    Reply

Leave a Comment





*