Coffee Doggies Cookies by diana on 19 July 2013 8 Comments

2013-07-17-15-23-20_deco

Coffee Doggie Cookies Diana Cahya

Bahan-bahan

Bahan A

  • 125 gr Margarin
  • 50 gr Mentega
  • 20 gr Gula Halus
  • 60 gr Coffee Instan (all in 1 / yg manis)

Bahan B (diayak)

  • 40 gr Susu Bubuk
  • 180 gr Tepung Terigu protein rendah
  • 20 gr Tepung Maizena

Hiasan

  • Choco chips utk hidung
  • Meisis untuk mata
  • Coco Crunch untuk kuping

Cara pengolahan

  1. Mixer bahan A dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata saja.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit Bahan B sambil diaduk dengan spatula
  3. Bentuk bulat adonan, beri hiasan.
  4. Panggang dengan suhu 150 derajat celcius selama kurang lebih 30 menit.

Posted in Resep

   

8 responses

  1. cinny posted on January 22, 2014 at 6:40 pm

    Mbak kl margarin ny d gnti dgn mentega smua bs gk y?

    Reply

    diana

    @Cinny : Bisa aja, tapi adonan jadi tidak kokoh dan mudah meleber 🙂

    Reply

  2. diah posted on July 1, 2014 at 1:32 pm

    Ci, kl kopinya di ganti coklat bubuk bisa ga, kira2 brp gram

    Reply

    diana

    Disamain aja deh ama kopi bubuk 😀

    Reply

  3. anggra posted on July 6, 2014 at 2:16 am

    Mba klo bikin cookies2 gini apinya tuh gmn sih,ak pernah pake api atas bawah tp suka agk gosong dikit..apa ovennya yg rada2 ato ak nya ya hahaha..thx say????

    Reply

  4. tyas posted on December 14, 2014 at 3:19 pm

    Ci,kl pake oven jadul gmn ya cara atur panas biar tau itu suhunya brp drajat.Maklum msh tahap belajar jd kurang paham.mksh

    Reply

    diana

    Oven Jadul maksudnya Otang? atau listrik? atau gas?

    Reply

  5. piyomaro posted on March 26, 2015 at 7:01 pm

    Halo Ci Diana,,resep ini memang tanpa telur ya? Mau nyoba bikin nih, hehe ^^

    Reply

Leave a Comment





*