Buku Charadon (Character Donut) Making by Diana Cahya by diana on 22 May 2015 6 Comments

Jreng jrennnggg… duuhhh akhirnya, proyek 1 tahun aku ini akan segera naik cetak temans, iyaa buku kedua aku, setelah meraih BEST SELLER Buku CharPao (Character Pao), maka aku mencoba menelurkan buku ke-2 ini “CharaDon” maksudnya Character Donut hahaha… Lucu ga namanya?

Nama “CharaDon” ini tidak lain dan tidak bukan adalah murni ide dari Manajer saya yang super hebat yaitu Mr.Dave, dia-lah otak dan ide dari sebutan “CharaDon” untuk buku kedua aku ini. Tentunya aku jelas berani menyebut itu ide yang murni, karena emang sudah aku googling dan hingga sampe buku ini terbit belum ada yang menggunakan istilah CharaDon untuk Character Donut atau Donat Karakter. Jadi aku boleh dong juga mengklaim istilah CharaDon ini sebagai hasil dari pemikiran murni yang tidak mudah. Thanks Mr.Dave, you are awesome!
1

2

Maap bangeeet, aku kalau bikin buku emang rada lama, soalnya ga mau serampangan, pengen beri hasil semaksimal mungkin untuk para pembaca setiaku di seluruh dunia ciieehhh…

Dan inilah sekilas penampakan buku aku, kalau sudah keluar cetak dan siap didistribusikan, aku update yaah….

 

My second book will launch asap, this is 1 year's project. Thanks God everything almost done.  Take long time for finishing this Charadon Book, hope this book will be an inspiration for making creative donuts :)  #ComingSoon #CharaDon #CharacterDonut #Don

 

*Updated Juni 15, 2015*

 

Yeayyyy buku CharaDon udah sampai kita, sekarang lagi sibuk mendistribusikan-nya, harap kesabaran bagi yang sudah Pre Order yah…. Kami pastikan yang udah Pre Order ga akan kehabisan… Cihuuuyyy let’s create your own Charadon!!

 

For Order : (Resellers are welcome!)

SMS 08561604400 (text only, please)

Posted in Blog, Shop