Hello Kitty Rainbow Cake Pops by diana on 30 August 2012 10 Comments

Horeeeee, akhirnya ada mainan baru neh, iya bikin Cake Pops, lucu banget dan memberikan inspirasi untuk menyalurkan hobi yang lama terpendam (gaya banget yak*) ……….. Karena lagi seneng ama si Hello Kitty yang imut2 dan menggemaskan, maka aku buat deh...

Mini Rainbow Hakau by diana on 29 August 2012 4 Comments

Tidak ada mixer dan tubuh lagi kurang fit bukan alasan untuk aku tidak berkarya di NCC Rainbow Weeks Event ini, ajang untuk menyalurkan hasil kreasi yang sangat menyenangkan. Mikir2 mau buat apa ya yang tanpa mixer? Maklum mixerku abis jatuh,...

Pewarna Makanan Alami by diana on 26 August 2012 40 Comments

Banyaknya pertanyaan tentang pewarna alami kepada saya, di sini saya tulis pembahasannya ya, semoga mendapat pencerahan berarti. PEWARNA ALAMI Dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi, dirangkum oleh Diana Cahya untuk NCC Rainbow Weeks Event. Ini janjiku kepada Host Trio Pelangi...

Healthy Rainbow Noodle by diana on 26 August 2012 34 Comments

Meskipun lagi sakit, tetap semangat kuat pengen bikin ini mie pelangi, biasanya yang orang jual kan 1 batang mie 1 warna, kalau yang aku buat 1 batang mie terdiri 6 warna pelangi dan susunannya pas seperti pelangi (mejikuhibiu), bisa dibayangkan...

Classic Rainbow Cake by diana on 26 August 2012 4 Comments

Tidak kusangka dan tidak pernah aku bayangkan, ternyata aku bikin juga yang cake cantik menawan ini. Liat aja udah kerasa ribetnya, huuuuhhh 6 warna pelangi, bayangkan oven tangkringku, yang hanya muat 1 cake, ini mau buat 6 warna, kebayang bagaimana...

Crunchy Rainbow Snoep by diana on 21 August 2012 2 Comments

Nah kalau ini resep modifikasiku dengan menyadur sebagian dari resep orang lain hehehe… Dan ini adalah resep ke-4 yang aku setor ke NCC Rainbow Weeks, semoga lolos lagi yaaa *wishing* Meski jam sudah menunjukkan pk.00.30 hati ini masih semangat ingin...

Juicy Rainbow Rice by diana on 21 August 2012 24 Comments

Ini resep modifikasi aku yang ke-3, semoga lolos lagi ya masuk blog NCC Rainbow Weeks *doa* Juicy Rainbow Rice Kenapa resep ini dinamakan Juicy Rainbow Rice? Trus ini pewarnanya pakai apa? Begitu pertanyaan yang keluar dari Tante tercinta, yang notabene...

Rainbow Pancake by diana on 21 August 2012 1 Comment

Ini Laporan modifikasi resep tema Rainbow yang ke-2x dan juga lolos masuk blog NCC Rainbow Weeks :), ceritanya begini, kemaren malam kita rame2 mau acara barbekiuan, timbullah kenarsisan diri, untuk buat makanan pembuka yang serba rainbow tapi simpel buatnya. Muncullah...

Healthy Rainbow Cookies Mocaf by diana on 21 August 2012 2 Comments

Ini adalah Resep Modif pertamaku yang bertema Rainbow, dan lolos masuk blog NCC Rainbow Weeks 🙂 Bermula dari ketertarikan hasil bumi anak bangsa, tepung mocaf namanya. Tepung mocaf adalah tepung yang berasal dari singkong yang sudah dimodifikasi dengan proses fermentasi...

NCC Rainbow Weeks Event by diana on 21 August 2012 1 Comment

Awalnya males bangettt bikin cake, cookies, kue2, pokoknya kudapan bertema Rainbow, cuman suka liatnya doang, kalau bikinnya? no wayyy lahh yaaa… itulah awal pemikiran saat kudapan rainbow ini muncul, lah gimana engga, ribet bikinnya itu loh harus siapin 6 warna...